Tips Ngeblog Dapat Duit

Menjadi Penulis Produktif dan Berpenghasilan

Menjadi Penulis Profesional Online Berbayar

Kembali lagi dengan juragantulisan. Aku admin yang pengangguran akan berbagi satu lagi cara untuk menjadi penulis profesional online. Ada banyak cara untuk mendapatkan uang melalui kegiatan menulis.

Di beberapa postingan sebelumnya, aku sudah berikan konsep dasar atau garis besar bagaimana bisa menghasilkan uang dari menulis. Bahkan aku sudah kasih lebih dari satu cara untuk mendapatkan uang sebagai penulis online.

Kali ini, lagi dan lagi.. Aku akan sharing cara menghasilkan uang dengan menulis. Kenapa dengan menulis? Karena ini gratis, dan tidak memerlukan apapun kecuali tekad. Kan sudah pernah kubilang kalau pekerjaan sebagai penulis sangat cocok untuk mahasiswa, terutama karena tidak butuh modal, dan terlebih lagi untuk memanfaatkan waktu luang mereka yang tersia-sia.

Menjadi Penulis Profesional Online Berbayar

menjadi penulis professional
manjadi penulis berbayar
Kalau sebelumnya aku menuliskan konsep dasar untuk mendapatkan uang dari menulis, kali ini aku akan kasih teknisnya. Tau artinya? Hanya dalam satu minggu ini, kamu bisa mendapatkan uang dari menulis! Tentu saja itu jika kamu sangat berminat dan kamu cukup beruntung.

Kalau sebelumnya aku memberikan cara menghasilkan uang melalui blog, kali ini kalian tidak perlu membuat blog. Artinya, kalian benar-benar tidak perlu mengatur blog, tidak perlu melakukan optimasi blog bahkan tidak perlu mendaftar di blog.

Tau kan betapa mudahnya hal ini? Yang kalian butuhkan hanyalah fokus untuk terus menulis, menulis dan membaca. Iya, kalian perlu membaca untuk bisa menulis. Ingat prinsipku?
Semakin banyak input semakin banyak output! Ini mutlak!
 Aku akan memberikan instruksi lengkap dua langkah yang dapat kamu lakukan dalam waktu dekat ini agar dapat menghasilkan uang melalui tulisan.

1. Mendaftar ke PenulisPro.com

Yap. Yang kalian butuhkan hanyalah mendaftar sebagai penulis di penulispro.com. Web tersebut sedang membuka lowongan pekerjaan untuk para penulis yang benar-benar ingin menjadi professional.  Ini link pemberitahuannya:
http://penulispro.net/2015/08/lowongan-penulis-artikel-hanya-untuk-yang-serius/

Berapa penghasilan yang dijanjikan? Kalian bisa lihat sendiri, jika ada orderan 3 tulisan 500kata saja setiap harinya, kamu bisa dapat hampir 1.5jt setiap bulannya. Yap, ini lumayan untuk permulaan. Jika selanjutnya kamu dapat orderan 10 tulisan perhari, kebayang kan berapa duitnya? Aku sih, suka banget ngebayangin duitnya duluan. Ahahaha :v

Sebaiknya kamu langsung mendaftar. Caranya mudah banget, gunakan saja akun FB-mu untuk mendaftar ke situs tersebut. Kemudian ada beberpaa persyaratan mudah dan sederhana yang bisa kamu lengkapi.

2. Menjual Tulisan di Ads.id

menjadi penulis berbayar
penulis professional
Kalau cara pertama sifatnya adalah "menjadi freelance writer" atau kerja di orang lain, kalau cara kedua ini lebih ke "business" karena yang akan kita lakukan ialah membuat tulisan dan menjualnya pada para pemilik blog.

Mulailah menuliskan artikel yang bermanfaat. Setidaknya buatlah tulisan 20 artikel bertema sejenis dengan ketentuan minimal 500kata/artikel. Setelah itu kalian bisa mulai dengan mendaftar dulu ke ads.id. Setelah mendaftar, peraturan group mengharuskan kamu untuk berkomentar 20 kali di dalam forum group. Setelah itu kamu bisa melakukan bisnis dan berjualan tulisan di forum tersebut.

Satu hal yang harus diperhatikan ialah kamu tidak boleh menjual artikel kopi paste (copas) di ads.id maupun ke aku. Aku berpengalaman dalam dunia penulisan online, akan dengan mudah mengetahui jika artikelmu kopi paste. So jangan coba-coba!

Sebelum menuliskan artikel untuk dijual sebaiknya kamu membaca mengenai Artikel-artikel yang Mahal dan Dicari Orang dan tentang Cara Menulis di Blog yang Benar (SEO).

Yap... Sekian dulu sharing kali ini, segeralah menulis dan dapatkan keuntungan (DUIT) dari tulisanmu..

Share tulisan ini jika manfaat, Mungkin temanmu butuh cara menjadi penulis profesional berbayar Ludahi tulisan ini jika tidak bermanfaat, toh layar laptopmu yang bakalan repot kamu juga.

See you... thanks

Popular Post

Footer Menu